..Cerita2 Ku ..

AKU DAN LUKISAN
Kalau aku sedang ingin, aku bisa melukis keinginan hatiku
Seperti ketika aku melukis di kanvas besar yang bercerita tentang aku dan adikku bermain dan belajar di kebun...

AKU SUKA MENYANYI
Menyanyi adalah gambaran hatiku. Kalau aku sedang marah, aku menyanyi dengan suara keras.
Kalau sedang senang aku akan memyanyikan lagu2nya SID Jika Kami Bersama, Kuat Kami Bersinar....
Kalau sedih, aku bisa menyayikan lagunya Bondan Prakosa Rhime In Peace..hiks!
Btw,, aku suka sekali lagu2 rock, tapi ketika aku dilatih ibu guru untuk ikut lomba macapat... surprise... aku bisa juara tingkat kota,, lho,,,

AKU DAN GITARKU
Aku sayang sekali dengan gitarku karena aku beli dari uang tabunganku hasil dari lomba2 gambar yang aku kumpulkan.
Kalo habis pentas turun hujan, aku pulang dengan badan basah kuyup karena jas hujan dan jaket yang make gitarku...hu..hu.. karena aku lebih sayang gitarku

AKU JUGA SUKA PERKUSI
Aku punya grup band, d’Radio namanya. D’Radio adalah grup band ethnik yang personilnya cewek2 imut yang padat dengan prestasi. D’Radio unik karena penampilannya sering bawa bambu untuk dipukul sebagai perkusi. Di grup band ku ini selain main gitar, aku juga menabuh perkusi bambu

MAIN IKLAN
Aku pernah main iklan diajak kakak2 mahasiswa dari UMY. Iklan tentang Anti Korupsi. Iklanya Cuma 1 menit tapi syutingnya seharian..hi..hi..hi...

aku slalu ingin mngisi hari2ku dng aktivitas yg bermanfaat lewat hobi2ku..., kebahagiaan bagiku bila orang2 bisa mnikmati dan mengapresiasi hoby dan bakatku... Salam Budaya...!!!

2 komentar: