Tentang AIS

Salah Satu Karya Lukis Ais
Namaku AIS lengkapnya Azziza Safira, lahir di Yogyakarta 15 februari 1999 lalu. Usia Ais saat ini 11 tahun, tapi Ais sudah memiliki banyak prestasi di bidang seni, dan mendapat beberapa juara dan penghargaan diantaranya 32 dari seni lukis, 2 dari menulis, 3 dari menyanyi, dan 2 dari macapat. selain itu Ais juga menjadi tim inti di gamelan sekolah sebagai penabuh bonang.

Ais pernah aktif sebagai penyiar cilik RAJ, tampil solo maupun band dilebih dari 100 panggung. Tergabung dalam band anak etnik d'Radio band sebagai pemain gitar. dan pernah main di film iklan pendek anti korupsi barsama Propaganda Production.

o,iya, Ais juga sudah ciptain lagu sendiri lo, judulnya "Semuanya Endang". Lagu ini mnceritakan tentang nenek, tante, dan temenku yang ternyata namanya sama yaitu Endang.
Lagu ini sudah bisa didengarkan temen-temen smua lo, karena lagu ini sudah jadi Ring Back Tone (RBT), makanya aktifkan Ring_ID ini di HP kamu dari sekarang dan dapat di explore ke teman-temen, atau family terdekat kamu. Untuk info lebih lanjut klik aja disini http://importmusik.com/indie/Ais atau http://to.ly/7u7
ok teman-teman inilah sedikit tentang Ais.

Salam Manis dari Ais

Tidak ada komentar:

Posting Komentar